Scane AV multy


Semua dari kita tahu bahwa kita tidak dapat mengandalkan pada satu antivirus untuk 100% melindungi kita dari virus komputer. Karena satu antivirus tidak bisa melindungi kita, menginstal dua atau lebih antivirus harus menawarkan hak perlindungan yang lebih baik? Yah logis ya tapi secara teknis tidak ada karena antivirus perangkat lunak saat ini begitu kompleks dan mereka bertentangan satu sama lain menyebabkan crash dan layar biru. Jika kita berbicara tentang menginstal dua antivirus 15 tahun yang lalu pada Windows 95, maka itu mungkin. Aku ingat menjalankan PC-Cillin dan Norman saat itu dan tidak ada masalah sama sekali.


Satu-satunya cara kita dapat menempatkan beberapa antivirus perangkat lunak pada komputer adalah jika kita dapat menonaktifkan perlindungan real-time, membela diri dan hanya menggunakannya untuk on-demand scanning. Nah jika kita ingin memindai file tunggal dengan menggunakan on-demand scan, kita bisa upload ke Virustotal dan memilikinya scan dengan 40 antivirus tapi masalahnya adalah Virustotal mendistribusikan file ke antivirus perusahaan. coders Trojan biasanya tidak akan menggunakan Virustotal karena jelas mereka tidak ingin trojan mereka untuk mendapatkan terdeteksi.

Saya baru-baru menemukan alat yang disebut Multi Scan AV dikembangkan oleh Gakh dari HackHound yang memungkinkan Anda untuk menjalankan on-demand scan menggunakan 10 jenis antivirus pada komputer Anda.

Multi AV Scan saat ini mendukung A-Squared, Avira AntiVir, BitDefender, ClamWin, DrWeb, Ikarus, McAfee, Solo, Sophos dan VBA32. Ada beberapa alat yang sama seperti Multi AV Fixer, KIMS, ScanLix dan Mini AV Scanner tetapi mereka semua tidak lagi dalam pembangunan kecuali Multi AV Scan.

Multi AV Scan bekerja tapi sedikit buggy. Anda harus meletakkan file yang ingin Anda scan sama folder sebagai MultiScan.exe atau program akan mengatakan Memindai sepanjang waktu tanpa kemajuan. Juga jika Anda menggunakan Avira AntiVir, Anda harus menempatkan lisensi Avira HBEDV.KEY kunci (mana Anda bisa mendapatkan secara gratis di sini) file dalam \ AVs \ AntiVir \ folder. Adapun pembaruan, dibutuhkan cukup waktu untuk men-download dan memperbarui tanda tangan definisi virus semua. Masalah lain yang saya jumpai adalah butuh penggunaan CPU 99% selama memperbarui dan pemindaian.

Apakah perhatikan bahwa Multi AV Scan tidak dimaksudkan untuk menggantikan antivirus yang diinstal pada komputer Anda yang memiliki perlindungan real-time. Multi AV Scan v1.6.2 mendatang akan mencakup 2 lebih antivirus yang Kapersky dan VirusBuster.

DOWNLOAD :
http://depositfiles.com/files/sjeafqgom
http://depositfiles.com/files/fmf8wvc2f
http://depositfiles.com/files/kh6tudo19
http://depositfiles.com/files/2rog6dipl
http://depositfiles.com/files/vbp1gkzyr

CERMIN:

http://www.easy-share.com/1905604822/Mu ... . Part1.rar
http://www.easy-share.com/1905604821/Mu ... . Part2.rar
http://www.easy-share.com/1905604820/Mu ... . Part3.rar
http://www.easy-share.com/1905604289/Mu ... . Part4.rar
http://www.easy-share.com/1905604211/Mu ... . Part5.rar
Scane AV multy 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Scane AV multy' On ...

Ditulis oleh: TIAR -

Belum ada komentar untuk "Scane AV multy"

Posting Komentar